About SoulOfNation..!!



Mengapa soulofnation….semata2 ingin menggugah semagat kebangsaan bahwa setiap individu terlahir dari rahim ibu pertiwi, dimana mereka menghirup nafas, mencari nafkah, regenerasi biar ga punah ….. bahkan mati dipelukan Ibu Pertiwi.
Semagat kebangsaan bukan berarti ekslusif, bukan berarti rasis…tapi kesadaran tentang kebangsaan adalah kesadaran dari setiap inividu untuk mencintai bangsanya dengan ekspresi kecintaan dan kasih sayang, dengan demikian aura cinta, kasih dan sayang akan menyebar keseluruh bangsa yang secara universal kita menyebutnya dunia.

Soulofnation ingin berbuat, ingin melangkah meniti jalan, meleburkan diri dalam aura Cinta, Kasih dan Sayang dengan berbagi ide kreatif, solusi bahkan rejeki. Untuk itu, soulofnation hadir mengekplorasi kreatifitas untuk semua tanpa diskriminasi suku, agama dan ras dengan memilih baju sebagai media menorehkan pesan untuk pemersatu anak bangsa diseluruh dunia

       

T-Shirt Facebook | Fresh from soulnation  

Posted by SoulNation | Shop

Deskripsi Kaos:
facebook | soulofnation



BAHAN:
Adem, 100% Combed


UKURAN:
Size M:
Lebar Dada: 17cm
Panjang Kaos: 60cm
Lebar Tangan: 42cm

Size L:
Lebar Dada: 49cm
Panjang Kaos: 65cm
Lebar Tangan: 19cm

CARA PEMESANAN:

  1. Pilih pesanan anda.
  2. Kirimkan pesanan anda lewat SMS ke 081244340147 / 085242092270
  3. Cantumkan NAMA, ALAMAT, TELP, EMAIL, SIZE, BCA/MANDIRI pada SMS.
  4. Tunggu konfirmasi dari kami sebelum melakukan pembayaran.
  5. Pengiriman akan kami proses setelah pembayaran kami terima.
  6. Anda hanya tinggal menunggu kedatangan pesanan anda.

HARGA:
Rp. 75.000.- / pcs
(Belum termasuk ongkos kirim)

PEMBAYARAN:
VIA BCA.

ONGKOS KIRIM
Kami melakukan semua aktifitas di makassar, untuk pengiriman barang kami memakai jasa TIKI-JNE, info tarifnya dapat di lihat disini

This entry was posted on Thursday, January 01, 2009 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .